Post Top Ad

Jumat, 19 Juli 2013

Tips Berbelanja Baju Online Aman

Tips Berbelanja Baju Online Aman - Polisiinternet.com, Belanja baju online sekarang mulai menjadi gaya baru dalam berbelanja. Bayak kemudahan yang ditawarkan belanja baju secara online disamping tentu saja ada sisi kekurangannya. Kemudahan belanja baju dengan gaya online ini Anda tidak perlu capek-capek berkeliling untuk menemukan baju yang Anda suka, tinggal klik transfer dan baju yang Anda pesan langsung bisa sampai ke rumah Anda. Kekurangannya tentu saja Anda bisa saja tertipu dengan penjual online gadungan dan terkadang kualitas baju yang dikirim tidak sesuai dengan harapan Anda. Berikut ini redaksi Dibalik Wanita telah menyiapkan tips untuk belanja baju online agar Anda tidak tertipu dan kecewa saat melakukan belanja secara online.
Tips Belanja Baju Online
Sumber Gambar : google.com
Tips Belanja Baju Online :
1. Lihat informasi secara detail
Perhatikan dengan cermat keterangan yang tersedia di dalam halaman baju yang akan Anda beli. Lihat ukuran, bahan, warna dan lain-lain dan pastikan semua informasi tersebut benar dan sesuai dengan keinginan Anda. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya kepada penjual online tentang barang yang akan Anda beli.
2. Perhatikan testimoni
Testimoni merupakan hal yang bisa Anda gunakan untuk menilai pelayanan toko online yang sedang Anda kunjungi. Akan tetapi jangan asal percaya dengan testimoni, karena testimoni bisa saja di buat oleh pemilik toko online untuk meningkatkan penjualan. Baca secara detail testimoninya jika meyakinkan, Anda bisa melakukan belanja baju di toko online tersebut akan tetapi jika mencurigakan coba cari toko online yang lain.
3. Jangan tertipu harga murah
Wow! harganya murah sekali, sehingga Anda tanpa pikir panjang langsung melakukan order dan transfer uang. Akan tetapi setelah barang datang Anda kecewa karena kualitasnya yang tidak sesuai dengan harapan Anda. Harga murah sih ok, akan tetapi jangan menjadi parameter utama. Perhatikan tips nomor 1 untuk meyakinkan Anda tidak kecewa setelah baju dikirim.
4. Garansi
Mungkin hal ini bersifat optional, Anda bisa gunakan atau pun tidak. Toko online yang memberikan fasilitas garansi bisa Anda jadikan pilihan utama. Karena jika baju yang dikirim tidak sesuai dengan keinginan, Anda bisa mengirimkan kemali untuk ditukar dengan yang lain atau pun bisa minta di tukar kembali dengan uang cash.
Selain dengan 4 tips di atas Anda juga bisa memeriksa identitas toko online tempat Anda akan melakukan belanja secara online. Cek alamat, nomor telepon, dan semua informasi yang ada di halaman toko online untuk memastikan Anda tidak tertipu. Untuk lebih amannya Anda bisa belanja baju online di website yang sudah memiliki nama besar seperti lazada.co.id agar belanja online Anda menjadi menyenangkan. Semoga tips yang sudah disusun redaksi Dibalik Wanita bisa bermanfaat untuk Anda yang ingin melakukan belanja baju secara online.
 
Sumber : http://www.dibalikwanita.com/2013/07/tips-belanja-baju-online.html