Post Top Ad

Minggu, 04 September 2022

Lowongan Kerja PT Onsu Pangan Perkasa (Geprek Bensu)

 

Profil Perusahaan :

PT. Onsu Pangan Perkasa merupakan salah satu industri ternama yang di dirikan pada 17 April 2017 dan bergerak di bidang jaringan restoran cepat saji yang dikenal dengan nama Geprek Bensu. Perusahaan ini dalam menjalankan bisnisnya dimiliki oleh salah seorang artis di Indonesia yang bernama Ruben Onsu.

Dalam operasionalnya Restoran Cepat Saji ini menyediakan beragam varian makanan yang menggunakan bahan dasar ayam sebagai menu utamanya serta berbagai pilihan minuman dengan berupaya untuk terus mengedepankan cita rasa terbaik yang disukai masyarakat di Indonesia serta layanan terbaik dalam meraih kepercayaan masyarakat dan bertujuan dalam memberikan kepuasan pelanggan, selain itu restoran cepat saji tersebut di rancang sedemikian rupa agar dapat memberikan kenyamanan dalam menikmati sajian khas Geprek Bensu untuk para pelanggan setianya.

 

PT. Onsu Pangan Perkasa mulai menjalankan bisnisnya dengan membuka gerai pertama yang bertempat di Pademangan, Jakarta Utara. Perusahaan ini telah tumbuh dan berkembang secara pesat dan saat ini telah memiliki lebih dari seratus sepuluh gerai yang berada di berbagai wilayah di Indonesia dan diperkirakan akan terus bertambah seiring perkembangan bisnisnya. Selain itu dalam menunjang kegiatan operasionalnya, Geprek Bensu telah mempekerjakan lebih dari tiga ribu lima ratus orang karyawan yang terampil dan secara konsisten memberikan pelayanan terbaik dalam memajukan perusahaan.

Restoran cepat saji ini dalam sejarahnya mulai merintis usahanya dalam bidang supplier telur ayam yang dibeli dari berbagai peternakan dan selanjutnya memasarkannya terhadap berbagai hotel serta pusat perbelanjaan yang bertempat di wilayah Pulau Jawa dan juga Bali. Usaha suplai telur ayam ini bisa dibilang cukup berhasil namun seiring berjalannya waktu perusahaan ini beralih ke bisnis kuliner yang hingga saat ini dikenal dengan nama Geprek Bensu.

Geprek Bensu ini dimulai dengan adanya Ide dalam menjalankan usaha kuliner yang muncul pada saat pemilik perusahaan melakukan berbagai pertemuan terhadap sejumlah peternak ayam yang memintanya untuk membeli ayam di peternakan tersebut, lalu munculah ide untuk mengelola ayam pedaging ini menjadi bisnis kuliner yang saat itu sedang trend dengan nama ayam geprek dengan konsep restoran cepat saji. Berdasarkan dengan usaha serta kerja keras yang dilakukan dalam mendirikan restoran cepat saji Geprek Bensu ini sehingga menjadikan perusahaan ini tumbuh dan berkembang kian pesat dan telah dikenal secara luas pada berbagai wilayah di Indonesia.

PT. Onsu Pangan Perkasa ini dalam bisnisnya menawarkan berbagai tingkatan harga berdasarkan menu dan paket yang ditawarkan serta dalam hal ini berupaya untuk terus mengedepankan kualitas layanan serta cita rasa terbaik yang dijalankannya secara konsisten, selain itu fasilitas ruangan yang nyaman dalam menikmati sajian khas Geprek Bensu ini dapat memberikan kepuasan bagi para pelanggannya serta memberikan kepercayaan terhadap masyarakat di Indonesia untuk memilih restoran cepat saji ayam geprek.

Informasi Alamat Perusahaan :
PT. Onsu Pangan Perkasa (Geprek Bensu)
Jl. Radio Dalam Raya Blok F9, RT. 05 RW. 04
Gandaria Utara, Kec. Kebayoran Baru,
Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12140, Indonesia


Apabila Anda telah mengetahui informasi profil perusahaan diatas sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan langkah dalam mewujudkan impian karir, jika berminat untuk melamar pekerjaan pada perusahaan diatas, maka tahap selanjutnya temukan posisi atau jabatan yang cocok dengan kualifikasi kita untuk menghindari penolakan lamaran kerja yang dapat dilihat pada halaman Informasi Pendaftaran, Posisi dan Persyaratan dibawah ini.

Informasi Pendaftaran, Posisi dan Persyaratan :
PT. Onsu Pangan Perkasa "Geprek Bensu"