Post Top Ad

Minggu, 15 Januari 2023

Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Indonesia (PT Pakerin) Terbaru

 Sumber & Informasi Pendaftaran :

pakerin.co.id | Official Site

PT Pabrik Kertas Indonesia atau yang biasanya dikenal dengan sebutan PT Pakerin adalah sebuah perusahaan penghasil berbagai jenis kertas kraft, medium, dan duplex. PT Pakerin didirikan pada tahun 1977 dengan kapasitas 15.000 ton per tahun. Dalam perkembangannya, pada tanggal 28 Desember 1985 PT Pakerin melakukan perluasan pabrik. PT Pakerin memiliki 6 paper mill dengan kapasitas terpasang 700.000 ton per tahun yang dibangun di kawasan Pungging, kabupaten Mojokerto, sekitar 30 km dari kota Surabaya, Jawa Timur. PT Pakerin merupakan pelopor pengguna ampas tebu untuk bahan kertas di Indonesia untuk menunjang lingkungan hidup. Selain dari itu PT Pakerin juga menggunakan OCC atau olahan kertas bekas, dan pulp sebagai main bahan baku produksi kertas.

PT Pakerin dimulai dengan satu mesin pembuatan pulp dari bagas, satu pengolahan air limbah, dan satu mesin kertas untuk memproduksi kertas duplex. Melalui rangkaian rencana perluasan, kontrol biaya dan manajemen yang baik, Pakerin tumbuh menjadi salah satu perusahaan terdepan di Indonesia dalam produksi kertas industri. Saat ini, perusahaan memiliki pabrik yang terintegrasi, menjalankan rangkaian mesin-mesin modern dan efisien, dan ditangani oleh banyak ahli yang berpengalaman. Pakerin memiliki operasi yang terintegrasi secara vertikal dengan mesin-mesin yang memproduksi pulp, soda kaustik, listrik dan uap, dan air mentah, yang merupakan bahan utama dalam proses produksi kertas. Pakerin memproduksi kertas industri yang digunakan untuk membuat box dan berbagai bahan kemasan untuk barang-barang industri dan konsumen. Produk utamanya adalah kraft liner, corrugating medium, coated duplex board, chip board, dan core board.


Informasi Terbaru Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Indonesia (Pakerin)



Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, deskripsi kerja, batas waktu penerimaan lamaran kerja serta persyaratan yang dibutuhkan dalam proses rekrutmen, adalah sebagai berikut:

Posisi: Sales Batako
Batas Waktu Penerimaan : 12 Januari 2023
Deskripsi Kerja :
  • Minimum lulusan S1 Marketing
  • Minimal memiliki pengalaman bekerja 2 tahun dalam bidang serupa (konstruksi dan bahan bangunan)
  • Memahami karakteristik dan jenis paving
  • Memahami tipe - tipe, karakteristik pelanggan dan penangannya
  • Memahami hukum dan kontrak penjualan & pembelian
  • Memahami aturan - aturan pengiriman barang
  • Memiliki pengetahuan mengenai prosedur pembelian & penjualan barang
  • Memiliki kemampuan dalam bernegosiasi dengan supplier
  • Memiliki kemampuan komputer

Informasi Alamat Perusahaan :
PT Pabrik Kertas Indonesia
Jl. Kertopaten No. 3
Surabaya 60145, Jawa Barat
Indonesia
Phone: +62 31 3716173 (Hunting)
Fax: +62 31 3714345, +62 31 3717223

Dengan informasi posisi, deskripsi kerja, dan persyaratan lowongan kerja diatas. Apabila Sahabat pencari kerja berminat dan dapat memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, segera kirimkan lamaran kerja atau pendaftaran secara online pada halaman berikut.

Halaman Pendaftaran & Lowongan Kerja :
PT. Pabrik Kertas Indonesia