-transform: uppercase; font-weight: normal; text-align: center; height: 25px; margin-bottom: 10px; margin-top: 10px;} #artikel-yg-nyamb
Slide # 1

Asmaravitalitas.com Adalah Toko Online Terpercaya dan Aman 100% Rekomendasi POLISIINTERNET.COM

Jual Produk kesehatan, Obat herbal, Alat Bantu Asmara Pria, Wanita dan Lain-lain BELI LANGSUNG DISINI

Slide # 3

PASANG IKLAN ANDA DISINI

KAMI UNTUK MENINGKATKAN DAN MEMPOPULERKAN TOKO ONLINE ANDA SILAHKAN PASANG LANGSUNG DISINI

Slide # 4

Widget Polisi Internet bikin Aman dan Nyaman

Dengan Widget Polisi Internet membantu Toko menjadi Aman dan dipercaya Pembeli Online Pasang Widget DISINI

Slide # 5

Waspadalah!! Inilah Daftar Toko Online yang sering Menipu

Pembeli Online harus berhati - hati dalam belanja Online, kalo tidak Anda akan Menjadi Korban berikutnya Waspadalah Waspadalah!! Cek Toko Online DISINI!!

Jumat, 24 Januari 2014

PENIPUAN UNDIAN KOPI LUWAK WHITE KOFFIE

PENIPUAN UNDIAN KOPI LUWAK WHITE KOFFIE

Pagi hari ane menemukan sebuah kertas yang dilipat kecil dan rapih terbungkus plastik di Depan pagar Rumah penampakan seperti ini gan :



penasaran gan akhirnya ane buka tuh gan, di dalam plastik ada 3 lembar kertas, nah yang 1 lembar agak tebel dengan ukuran kecil ( Pelaku Penipuan Menyebutnya sebagai Kupon) agan bisa lihat gambarnya gan coba perhatikan baik-baik :





Nah di Kupon tersebut terlihat gambar hadiah seperti Mobil, Sepeda Motor Kulkas dan sebagainya. Lalu ada tulisan " SELAMAT !!!! ANDA MENDAPATKAN HADIAH UTAMA 1 UNIT MOBIL SUZUKI ERTIGA White Koffie nya White Hadiah nya.

Di cantumkan Juga Pin BB : 4577 TN Terus Nomer Suara Konsumen : 0888 0989 1935, 085 319 767 868.

Itu tadi isi Kertas Pertama (Kupon) , nah di kertas kedua ada yang lebih wah lagi nih agan bisa lihat Penampakkannya berikut ini :




Kalau agan bisa jelas ngebacanya pasti paham kan. Intinya orang yang mendapatkan surat pemberitahuan ini diminta menghubungi PT. JAVA ABADI di Nomor Ponsel, setelah di lihat di Website PT. JAVA PRIMA ABADI ternyata No. Dari PT. JAVA ABADI bukan yang tertera di Surat Pemberitahuan tersebut. Di dalam surat tersebut juga ada pengesahan dari pejabat terkait yang Aspal.
Di Lembaran ke tiga ada sebuah surat keterangan Catatan Kepolisian ????? yang ngawur ane rasa gan, disitu Institusi Polisi di Tulis "Kepolisian POLDA Kota Semarang- Jawa Tengah" Rancu kan kalau mau POLDA cukup dengan menulis POLDA JAWA TENGAH, Kalau Kepolisian Kota Semarang Bilang Aja POLRESTA Semarang, Lebih mirisnya lagi ada Foto Polisi dengan pangkat Kombes dengan jabatan KAPOLDA KOTA SEMARANG dengan Nama Naufal Yahya MSC.ENG ???(Engeneering???) Lengkap dengan stempel aspal dan tanda tangannya, plus NRP Polisi tersebut. 53371448

berikut penampakkannya :








"RONALD CHANDRA sebagai Jendral Manager", lagi-lagi salah nih orang, ejaan yang bener GENERAL MANAGER DONG.




Kalau yang ini tanda tangan dari Direktorat Jendral Pajak dan Notaris





Yang lebih Lucu disutu Kapolda Metro Jaya Juga Mengesahkan Lho...Coba tebak Siapa Namanya.....Naufal Yahya MSC.ENG..ha.ha...ha...

NRP juga sama 53371448






WASPADALAH.....WASPADALAH.....PENIPU DIMANA MANA 

Sumber :  http://www.kaskus.co.id/thread/519dbf77611243f40d000006/penipuan-undian-kopi-luwak-white-koffie