Post Top Ad

Senin, 01 September 2014

Widget Premium

Kami menyediakan Widget Premium seperti dibawah ini :



Mengapa Perlu  Widget Premium :
1. Karena data anda terekam di database website maupun database kami.
2. Lebih Aman karena widget ini tidak akan disalahgunakan oleh orang/ penipu yang tidak bertanggung jawab, karena nomor ini sudah direkap didata kami.
3. Kami menyimpan semua data pemilik toko online baik fotocopy KTP dan kartu identitas dll, sehingga dapat dipertanggung jawabkan
4. Memberikan Jaminan Garansi Uang Kembali kepada pembeli
5. Anda bisa mendapatkan no unik Barcode yang bisa menjadi identitas Toko Online Anda, bisa dengan No HP, No yang Anggap Anda Cantik dan memiliki keberuntungan dll.
6. Kami memberikan Layanan Deskripsi Toko Online Anda sehingga Pembeli tahu lebih dekat Toko Online Anda.

Biaya Pendaftaran untuk sekali daftar IDR Rp 20.000

Berikut ini Toko - Toko Online Terbaik yang Terpercaya dan Aman 100% Bergaransi di Indonesia yang disarankan dan direkomendasikan oleh www.polisiinternet.com yang telah memasang WIDGET PREMIUM Silahkan Anda Cek DISINI

Jika ada kesulitan hubungi kami di email polisiinternet.com@gmail.com atau KLIK DISINI

Mohon Tidak Menyalahgunakan Widget Premium ini, Segala Pelanggaran Anda Akan Berurusan dengan Hukum   
                                                            Pasal 378 KUHP

“Barang siapa dengan maksud hendak menguntungkan diri sendiri atau orang lain dengan melawan hak, baik dengan memakai nama palsu atau keadaan palsu, baik dengan akal dan tipu muslihat, maupun dengan karangan perkataan-perkataan bohong, membujuk orang supaya memberikan sesuatu barang, membuat utang atau menghapuskan piutang, dihukum karena penipuan, dengan hukuman penjara selama-lamanya empat tahun                      ( K.U.H.P.  378).”