Post Top Ad

Jumat, 12 Desember 2014

Hati-hati Penipuan!! HP Samsung di Toko Online Malah Dikirim Batu Bata dan Sabun


Beli HP Samsung di Toko Online Malah Dikirim Batu Bata dan Sabun
Bloomberg
Kotak Ponsel Samsung berisi batu dan sabun 
  Hati-hati Penipuan!! HP Samsung di Toko Online Malah Dikirim Batu Bata dan Sabun – Hari itu harusnya jadi momen paling bahagia bagi pria ini. Pria bernama Krishnamurthy ini mengorder sebuah HP milik Samsung di sebuah toko online Snapdeal.com. Ponsel baru ini rencananya akan dihadiahkan untuk istrinya tercinta. Sial baginya, ternyata ketika kirimannya tiba, isinya hanya sebuah batu bata dan sabun yang dibungkus kotak! Tak ada handphone di dalamnya.
Setelah diusut, ternyata agen pengantar paket kiriman lah yang mencuri ponsel itu. Si pencuri lalu menukarnya dengan batu bata dan sabun. Siapa yang salah kalau begini?
Dilansir dari Bloomberg, toko online di India memang terus meningkat belakangan ini. Tapi selalu saja ada pelanggan yang dirugikan, seperti Khrisnamurty. Masalahnya juga mirip. Terkait pengiriman paket, pekerja yang kurang professional, tidak tepat waktu dan sejenisnya.
Krishnamurthy pun memposting foto sabun dan bata yang diterimanya. “Aku memesan handphone Samsung dari Snapdeal dan yang kudapat hanya sabun!. Pelayanan pelanggan terburuk yang pernah ada!” tulisnya di laman Facebooknya. Postingan ini dishare puluhan ribu kali secara berantai. Tapi belum mendapat tanggapan dari pemilik toko online.  

Sumber : http://medan.tribunnews.com/2014/12/12/beli-hp-samsung-di-toko-online-malah-dikirim-batu-bata-dan-sabun