Post Top Ad

Jumat, 04 November 2022

Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru

 Sumber & Informasi Pendaftaran :

ajinomoto.co.id | Official Site

Ajinomoto Indonesia “Untuk menciptakan bumbu yang enak dan terjangkau, dan mengubah makanan sederhana dan bergizi menjadi makanan lezat.” Itulah penggalan ungkapan dari Dr. Kikunae Ikeda, ilmuwan Jepang yang menemukan rasa UMAMI lebih dari seabad yang lalu. Ikeda menemukan bahwa komponen utama dari rasa umami adalah asam glutamat, salah satu asam amino. Ambisi Ikeda saat itu adalah untuk memperbaiki status gizi di Jepang, dan keinginannya “untuk membuat makanan sederhana menjadi lebih lezat,” yang membawa pada penemuan bumbu UMAMI AJI-NO-MOTO® untuk meningkatkan kelezatan pada makanan. Ide original ini menyebar ke seluruh dunia. Dunia sekarang memiliki berbagai tantangan terkait pangan dan setiap negara memiliki kondisi yang berbeda-beda, seperti kekurangan gizi dan kelebihan gizi. “Untuk mewujudkan kesehatan yang lebih besar bagi orang-orang di seluruh dunia.” Itulah Misi dari Ajinomoto Group, dan kami akan terus berupaya agar Misi tercapai.

PT Ajinomoto Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai bumbu penyedap masakan. Memproduksi beberapa merek produk yang dikenal masyarakat Indonesia antara lain AJI-NO-MOTO, Masako, Sajiku, SAORI, dan juga Mayumi. Ajinomoto Indonesia Group yang merupakan bagian dari Perusahaan Global Ajinomoto Group telah hadir di Indonesia sejak 1969. Saat ini memiliki 3 pabrik di Mojokerto, Karawang (KIIC) dan Karawang Timur (ABI). Ajinomoto Indonesia Group terdiri dari PT Ajinomoto Indonesia, PT Ajinomoto Sales Indonesia, PT Ajinex Internasional, dan PT Ajinomoto Bakery Indonesia (ABI). PT Ajinomoto Sales Indonesia sendiri memiliki 3 kantor cabang penjualan yaitu di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

PT Ajinomoto Indonesia adalah perusahaan yang menumbuhkan rasa bangga bagi karyawannya. Di PT Ajinomoto Indonesia, kami menawarkan jenjang karir, dan memberikan kesempatan bagi setiap karyawan untuk mengembangkan bakat dan keahliannya melalui pelatihan-pelatihan yang kami selenggarakan. Kami mencari sumber daya yang memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi dalam menghadapi tantangan. Dengan bekal tersebut, bersama PT Ajinomoto Indonesia kami akan memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat, khususnya di bidang makanan dan kesehatan.

Rekrutmen PT Ajinomoto Indonesia

Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Ajinomoto Indonesia

Update Info Loker Terkini Setiap Hari, Gratis!
Gabung Channel Telegram Kami Sekarang
@jobkaririndonesia

Berikut informasi mengenai posisi yang dibutuhkan, deskripsi kerja, batas waktu penerimaan lamaran kerja serta persyaratan yang dibutuhkan dalam proses rekrutmen, adalah sebagai berikut:

Posisi : IT Infrastructure Staff
Batas Waktu Penerimaan : 08 September 2022
Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Usia maksimal 30 thn
  • Harus memiliki Gelar Diploma (D3), atau Gelar Sarjana (S1) di bidang Teknologi Informasi / Ilmu Komputer
  • Memiliki pengalaman sebagai IT Engineer, IT Support, IT Consultant, IT Infrastructure minimal 1 tahun
  • Memiliki pengetahuan tentang Infrastruktur dan dapat membuat Desain Infrastruktur (Network, Server, Security)
  • Memiliki kemampuan komunikasi bahasa Inggris yang baik

Informasi Alamat Perusahaan :
PT Ajinomoto Indonesia
Kantor Pusat - Jakarta
Jl. Laksda Yos Sudarso No. 77-78 Sunter, Jakarta 14350 - Indonesia
PO BOX 1019/JKU 14010
Email : rekrutmen@ajinomoto.co.id

Kantor Cabang Semarang
Kawasan Industri Candi
Jl Jend Gatot Subroto Bl 7/1-A Kawasan Industri Candi Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang 50184 - Jawa Tengah
Telepon: (024) 7618871
Fax: (024) 7618872

Pabrik Karawang
Karawang International Industrial City (KIIC)
Jl. Harapan Raya JJ-1 Karawang

Pabrik Mojokerto
Desa Mlirip Jetis Mojokerto
PO BOX 110 Mojokerto Jawa Timur

Dengan informasi posisi, deskripsi kerja, dan persyaratan lowongan kerja diatas. Apabila Sahabat pencari kerja berminat dan dapat memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, segera kirimkan lamaran kerja atau pendaftaran secara online pada halaman berikut.

Halaman Pendaftaran & Lowongan Kerja :
PT Ajinomoto Indonesia