Post Top Ad

Jumat, 23 Juni 2023

Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia

 

bumn pt surveyor indonesia
PT Surveyor Indonesia (Persero) atau PTSI merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang survei, inspeksi, dan konsultasi. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Pada awalnya misi perusahaan adalah untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional. Sejak bulan April 1997, perusahaan telah merumuskan misi sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas. Dengan rumusan misi yang baru, perusahaan memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultasi. Perusahaan melayani pasar mencakup berbagai bidang jasa termasuk industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian serta manajemen outsourcing.

PT Surveyor Indonesia melalui pengalaman di berbagai bidang telah membangun pengetahuan luas dalam proses bisnis yang membuat perusahaan mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan khusus dari pengguna jasanya. Perusahaan telah banyak mengembangkan dan memberikan berbagai jasa survei, inspeksi dan konsultasi kepada pelanggan-pelanggan kami, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan perusahaan-perusahaan swasta.

Alamat perusahaan :
PT. Surveyor Indonesia (Persero)
Graha Surveyor Indonesia
Jl. Gatot Subroto Kav.56 Jakarta 12950 – Indonesia
Telp : 021 526 5526
Fa x: 021 5265525

PT Surveyor Indonesia bulan Juni tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia Terbaru 2023


Lowongan PT Surveyor Indonesia Posisi :

Staff Surveyor

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan D3/S1 Jurusan Teknik diutamakan Teknik Geodesi/Pemetaan/Teknik Sipil/Teknik Tambang
  • IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Diutamakan memiliki keahlian Management Proyek/Pengukuran & Pemetaan
  • Fresh Graduate/Pengalaman lebih diutamakan
  • Penempatan: Palembang

Staff Administrasi

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • Pria/Wanita
  • IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki pengetahuan Microsoft Office dan Administrasi Proyek
  • Fresh Graduate/Pengalaman lebih diutamakan
  • Penempatan: Palembang

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Surveyor Indonesia pada bulan Juni 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui EMAIL ke alamat :

sipal.operasi@ptsi.co.id

Jangan lupa untuk mencantumkan subyek email sesuai dengan posisi yang dilamar dan nomor telepon aktif.