Post Top Ad

Sabtu, 02 Maret 2024

Lowongan Kerja Terbaru Dexa Group Maret 2024

 (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Maret 2024) - Banyak orang mencari pekerjaan yang tidak sesuai dengan keinginannya tapi melihat Dari segi pendapatan dan gaji yang diberikan sangat besar. Padahal bagi mereka yang ingin mencari pekerjaan tentulah harus cocok dan sesuai dengan keinginan bahkan jurusan yang anda miliki. Jangan paksakan anda untuk dapat mencari pekerjaan dengan gaji yang tinggi tetapi tidak memiliki skill dan Sumber Daya Manusia yang cukup karena ini hanya memaksakan diri anda untuk mendapatkan yang bukan sesuai dengan Harapan. Persiapkan diri anda lebih matang terlebih dahulu Apakah pekerjaan yang betul - betul anda dapatkan nantinya sudah sesuai dengan standar skill dan kemampuan sehingga anda tidak merasa tertekan dan terpaksa dalam melakukan pekerjaan tersebut. Ketika anda susah dalam mendapatkan pekerjaan, yang diperlukan adalah persiapan yang matang dan anda harus mempelajari hal - hal yang nantinya berkaitan dengan kemampuan anda. Mungkin pada saat ini anda belum memiliki skill yang baik sehingga lebih mudah mengalami kegagalan dalam pencarian kerja. Hal ini perlu Anda pikirkan supaya Anda dapat lebih mudah cepat masuk ke perusahaan. Banyak orang yang berpikiran bahwa mencari pekerjaan itu adalah hal yang gampang dan asal - asalan padahal disetiap tes seleksi rekrutmen, anda diberikan beberapa tantangan - tantangan yang membuat anda lebih mudah ditolak. Supaya semua proses rekrutmen Anda dapat berjalan dengan mulus, sebaiknya persiapan yang matang merupakan menjadi prioritas utama anda. Memilih pekerjaan merupakan hal - hal yang sangat penting bagi orang yang sedang mencari pekerjaan dan memenuhi harapan bisa hidup di masa mendatang. Untuk itu diperlukan semangat dan kemauan yang tinggi agar bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik. Apa saja hal - hal yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan diri anda secara matang sehingga anda dapat memperoleh semua pekerjaan yang mungkin dapat membuat anda lebih nyaman. Yang pasti anda harus memilih pekerjaan yang bertujuan memberikan kenyamanan dan tidak ada tekanan sehingga Sebesar apapun tanggung jawab dan tugas yang diberikan pada pekerjaan tersebut maka akan terasa ringan karena anda melakukannya dengan rasa bahagia.


Lowongan Kerja Dexa Group - Dexa Group menjadi salah satu industri farmasi dan kesehatan terbesar di Asia Tenggara dan aset strategis Nasional. Dexa menerapkan keahliannya dalam penemuan, formulasi, manufaktur, dan pemasaran untuk memasok obat-obatan, nutraceutical, suplemen, dan obat-obatan herbal dengan teknologi modern di seluruh Asia Tenggara.

Saat ini Dexa Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Dexa Group Tahun 2024

Posisi:
Fullstack Engineer Officer

Qualifications:
  • A bachelor’s degree in Information Technology from a top university.
  • Proven experience as a Senior or Lead Full-Stack Developer with a strong portfolio showcasing leadership and technical accomplishments.
  • Deep understanding of back-end technologies such as PHP, Node.js, Python, and popular frameworks like Express.
  • Deep understanding of front-end technologies such as HTML, CSS, JavaScript, and popular frameworks like React.
  • Extensive experience with database systems such as MySQL, MongoDB, or PostgreSQL.
  • Strong leadership and mentoring skills, with the ability to inspire and guide a development team.
  • Knowledge of ERP Systems such as Manufacturing, Supply Chain Management or Finance is a plus.
  • Willing to work on-site and full-time in Bintaro, South Tangerang

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: