Post Top Ad

Sabtu, 26 Mei 2018

Penipuan IG shoesspremium no rek BRI penjual 008001015851535 an. Mohamad Abdul Azis di Instagram

POLISIINTERNET.COM menerima laporan dari Seseorang dengan isi laporan sebagai NAMA    
Deasy Dharyanti

ISI LAPORAN PENIPUAN

Pada tanggal 23 Agustus saya memesan sepasang sepatu dan tas melalui ig shoesspremium, dan pada tanggal 25 sy melakukan pembayaran sebesar Rp.825.000,- ke no rek BRI penjual 008001015851535 an. Mohamad Abdul Azis .
Pada hari ini tanggal 29 Agustus saya di telp seseorang bernama Candra yang mengaku petugas bea dan cukai bandara soeta, mengabarkan bahwa barang pesanan yang akan di antarkan kepada alamat saya ilegal karena tidak disertai dokumen yang lengkap. Setiap saya berusaha mengklarifikasi selalu di cut dan mulai mengancam mempidanakan saya dengan pasal sekian dan sekian dan hukuman sekian dan sekian ( sampe lemas lutut saya dengernya). saya diminta untuk mengklarifikasi ke seller nya perihal ini dan saya ikuti hal tersebut.
setelah itu saya telp seller nya dan dia mengakui klo barang itu ilegal aka selundupan dan dia meyakinkan saya klo ada customer yang mengalami hal yang sama tadi pagi dan d minta untuk mengikuti arahan petugas bea cukai tersebut agar diberikan kebijaksanaan sehingga barang di selamat sampai diterima (kongkalikong dengan seller).
saya telp kembali petugas tersebut ,lalu dia menawarkan opsi dengan memaksa antara di pidanakan atau dengan mengesahkan barang yang dipesan dengan membayar ppn.
Tentunya saya menjawab lebih baik dengan cara aman tanpa ada proses hukum, lalu dia meminta saya untuk transfer biaya ppn sebesar Rp.3.750.000,- kepada bea cukai dalam waktu kurang 1 jam, kalo tidak sy akan dituntut ke jalur hukum. Namun setelah dia kirim sms no rekeningnya BNI 0461-463-747 an. Harpani.sy mulai curiga kok transfer bea cukai tapi rekening pribadi.
akhirnya saya abaikan telp yg terus menuerus berdering, dan sy harus ikhlas kehilangan duit 825 ribu.

mohon bantuan admin untuk menyebarluaskan no rek penipu ini agar tidak ada korban lainnya.
Terima kasih


Kepada Anda Pengguna Internet harap berhati2 dengan segala bentuk Penipuan di Dunia Internet!!! Selalu Waspada 
Untuk itu POLISIINTERNET.COM menyarankan Anda harus membaca Tips Paling Aman Belanja Barang Secara Online ini agar penipuan jangan terulang lagi dan segera laporkan DISINI 
Jika Anda Mengalami Penipuan dan ingin Uang Anda Kembali CEPAT maka POLISIINTERNET.COM

menyarankan kepada Anda untuk membaca tips ini yaitu TERBUKTI UANG KEMBALI!! Tips Cara Mengatasi Penipuan Toko Online Semoga Sukses dan Berhasil !!